Home » » Tanda'' Secret Admirer Kita

Tanda'' Secret Admirer Kita

Pernah jadi secret admirer ? Pernah di secret admirer-in ?
Pernah doong pastinya  (yg blom pernah,minum baygon gih? #emaap)
Secret admirer tu artinya .. kita suka ama si anu , tpi gak brani ungkapin .. Istilahnya ngliat dia seneng kita ikut seneng,udah gitu aja 

Tpi kadang kita bingung ya , siapa sih yg jadi secret admirer kita itu ? kyk gue,dlu ada yg SA in gue gitu #tsah!!! gue cuek aja,kan nganggepnya temen -___- 
Tpi stelah bbp bulan,dia malah blg ''kamu itu orangnya GAK PEKA ya..'' ,
Lah gue bingung , whats wrong? 
Makanya gue bagi'' in nih tanda si dia jadi 'fans' kita , supaya lo gak dikatain ''manusia gak peka'


  • Selalu ingin tau kita lagi dimana, sama siapa, lagi apa."
Kaya Kepo gitu.. Makanya kalo ada yang Kepoin hidup kalian, harus bangga ya.. 
Jangan marah.. Karna tanpa kalian sadar Kepo Person Is Ur Fans.."
 "kMm03gH dm4n4.?? 4mMa9h cP4.?? 9y ApZz.?? <<~~ Contoh Secret Admirer yang gk berbobot."
CUEKIN Mblo...."

  • Nelpon / Kirim Puluhan SMS Tiap Hari
 Ini yang paling sering nih.. Tiap pagi ngirim SMS / BBM  "Good Morning, Have a Nice Day ya.!!"
Atau pas jam makan siang dia ngirim " Good Lunch ya. :) "
Nah Atau bisa juga ngirim quote" romantis. dll deh 

  • Hafal Ama Kebiasaan / Aktifitas yang Lo Lakuin."
 Misal ya,lo punya kgiatan les atau apa gitu .. trus dia slalu nanya ,''kmu les anu nya gimana?'' ,''hari ini les jam brapa?'' ,''besok les gak?''
Gitu mblo kira2."

  • Pengen selalu deketan ama lo tiap hari."
Nih biasa klo dia slalu ngajak jalan ,''kmu malem ini kmana?jalan yuk temenin aku cari buku..'' ,trus besoknya dia ngajak hangout .. besoknya dia krumah kita,dll deh 







0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement